Kasus pom bensin curang kurang ajar viral baru -baru ini. Pom di Kemayoran Jakpus terbongkar curang setelah akun Facebook Beldy Risyan.

Facebooker itu menceritakan kronologi kecurangan yang terjadi dan diperkuat dengan video kala ia menghitung ulang liter bensin yang ia beli dengan ember usai menguras ulang tangki motornya.



"Benar saja saat bensin sudah dikuras dan ditaruh di ember, penghitungan ulang ternyata bensin yang terisi hanya 3 liter, dan untuk menutupi kesalahan orang SPBU menyuruh anak buahnya mengambil bensin dalam kaleng untuk menggantikan bensin saya yang 1 liter" tulisnya.

Tentu saja ini jadi perhatian yang besar bagi pengguna sosmed lainnya. Sebab jika sang pembeli bensin itu nggak negur petugas pom maka kecurangan yang dimulai entah sejak kapan itu pasti masih lancar dan dijalankan banyak orang.

Video di Facebook yang viral itu akhirnya diunggah ulang ke YouTube oleh akun Oxyg Priokesumo. Dalam video yang diunggah ulang memang masih sedikit viewers tapi tinggal menunggu kecurangan pom bensin di situ semakin banyak dibicarakan.

embed:

banner-ads