Indonesia patut berbangga punya Presiden Jokowi. Iya kan? Alasannya karena Presiden Joko Widodo akan punya patung lilin yang dipajang di museum patung lilin paling hits sedunia Madame Tussauds.

Rencananya bro, Madame Tussauds akan merilis patung lilin Pak Jokowi musim panas tahun ini. Setelah Oktober tahun lalu tim dari museum patung lilin itu mengunjungi istana kepresidenan untuk melakukan pengukuran.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Madame Tussauds selalu bisa membuat patung lilin yang identik. Makanya ketika pengukuran dilakukan setiap cm dari tubuh Pak Jokowi didata secara mendetail.

Jangan bayangkan Pak Jokowi akan tampil necis di patung lilinnya. Karena seperti penampilannya yang biasa, patung lilin ini juga hanya akan menampilkan Jokowi dengan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang bahan berwarna hitam.

Patung lilin Presiden Joko Widodo akan ditempatkan di zona Historical and National Heroes di museum Madame Tussauds Hong Kong. Dia adalah orang Indonesia ketiga yang punya patung lilin di sana setelah Presiden Soekarno dan Anggun.