Kamu pasti udah nggak asing dengan lagu 'Where Are U Now' yang dipopuler Jack U dengan Justin Bieber. Jack U sendiri adalah sebuah proyek dari dua DJ papan atas dunia.

Dua DJ itu adalah Skrillex dan Diplo. Mereka juga baru aja merilis sebuah album 'Skrillex and Diplo Present Jack U' yang dirilis pada 27 Februari lalu.

Nah uniknya, Jack U awalnya cuma proyek iseng-iseng dari keduanya. Skrillex dan Diplo emang udah lama kenal dan bersahabat.

Keduanya kerap tampil bareng dalam sebuah festival musik EDM meski nggak satu panggung. Usai tampil festival bareng, mereka sering hangout bareng.

Hingga akhirnya, 2013 lalu mereka dapat kesempatan buat ngobrol lebih dalam untuk kolaborasi dan langsung party bareng di Ultra Music Festival, Miami pada 2014 silam. Saat itu 'Take U There' lagu andalan mereka yang berkolaborasi dengan penyanyi Kiesza.

Nah, Jack U disebut benar-benar melejit saat lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber 'Where Are U Now' resmi dirilis pada 27 Februari tahun lalu. Tepat bersamaan dengan dirilisnya album 'Skrillex and Diplo Present Jack U'.

Meski sempat dikritik karena Bieber disebut bukalah musisi yang pantas untuk kerja bareng mereka, tapi kenyataan justru berkata lain. 'Where Are U Now' pun sukses menduduki puncak chart 'Hot Dance/Electronic Songs' Billboard selama beberapa minggu.

Kini karier Jack U pun diprediksi akan semakin melejit. Apalagi tren EDM di musik dunia terus naik dan semakin mencuri perhatian.