Ada banyak banget benefit yang bisa Lo dapet kalau jadi LAzone Membership, mulai dapat tiket nonton gratis, jalan-jalan keluar negeri, hingga merchandise limited Edition dari LAzone. Nah, pada Desember ini, para membership berkesempatan untuk mendapat JBL Go 3.banner-ads

JBL GO 3 memiliki desain masa kini terbaru dengan garis kontur lebih membulat. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan tali pengait kecil sehingga lebih mudah untuk digenggam dan dibawa bepergian.



Tidak hanya dari segi tampilan, JBL GO 3 juga menghadirkan ketahanan maksimal dengan sertifikasi IP67. Jadi Lo nggak perlu khawatir dengan cipratan air ombak maupun debu dalam perjalanan.

Selain JBL Go 3, pada Desember ini Lo juga berkesempatan untuk mendapatkan 10 Voucher Blibli.com senilai Rp. 100,000 per lembar, 3 kaos dan 2 sling bag limited edition dari LAzone.id.

Untuk mendapatkannya, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar!

Untuk informasi lebih detail cek di www.LAzone.id dan follow semua akun media sosial LAzone.id.