LAzone.id selalu berusaha memanjakan para membernya dengan berbagai benefit, mulai dari tiket konser hingga barang-barang yang keren. Pada bulan Mei ini, LAzone.id kasih hadiah spesial buat Lo yang hobi ngopi tapi masih pemula, yaitu Umeda Bru.

banner-ads

Umeda Bru adalah mesin kopi yang menawarkan banyak kemudahan buat Lo karena di dalamnya sudah dibekali dengan beberapa adapter yang bisa digunakan untuk menyesuaikan jenis kopi yang akan Lo olah di dalamnya. Mesin ini cocok untuk mengolah kopi bubuk, Nespresso dan juga mendukung untuk Dolce Gusto.

Ukurannya yang pas membuat mesin Umeda Bru ini cocok untuk di rumah atau kantor. Perawatannya juga mudah banget sehingga cocok untuk pemula yang masih belum punya banyak pengalaman mengenai mesin perkopian.

Salah satu fitur yang keren, yaitu penjadwalan ekstraksi espresso. Dengan menggunakan Umeda Bru ini kamu bakalan dipermudah dengan adanya penjadwalan khusus. Waktu yang Lo butuhkan untuk ekstraksi adalah 15 sampai dengan 90 detikan. Di antara waktu ini Lo bisa pilih sesuai keinginan.

Selain Umeda Bru, Lo juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, yaitu tiga voucher ULTRA VOUCHER masing masing IDR 100.000. Voucher Digital UV, dikenal juga Ultra Value, atau Ultra Voucher Gift Card Digital, disingkat menjadi UVGC Digital, adalah voucher elektronik yang diterbitkan oleh Ultra Voucher yang memiliki besaran/nominal tertentu, tanggal kadaluarsa/batas waktu penggunaan, voucher ID dan kode voucher. Voucher Digital UV bisa digunakan untuk transaksi di UV app (menjadi senilai Ultra Value), atau untuk bayar dengan meng-scan barcode pada store/outlet merchant rekanan Ultra Voucher seperti Alfamart, Boga Group, H&M, Indomaret, MAP Group & masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, Lo juga merchandise eksklusif, yaitu card wallet dan t-shirt keren pada Mei ini.

Untuk berkesempatan mendapatkan Umeda Bru dan hadiah-hadiah lainnya itu, Lo tinggal redeem benefit di halaman LAzone Membership. Dan masih banyak benefit menarik lain yang bakal hadir khusus buat Lazone Membership.

Nah, untuk ikutan caranya mudah banget Bro! Lo tinggal mendaftar di LAzone.id, melengkapi profile Lo, dan verifikasi KTP.

Setiap bulan akan ada benefit menarik yang berbeda beda. Makanya buruan daftar! Periode program ini mulai 1 hingga 31 Mei 2024.

Syarat & Ketentuan :

- Pemenang berusia 18+
- Benefit ini bersifat lucky draw
- Pemenang harus memverifikasi KTP Pemenang adalah member dari Lazone.id
- Nama Pemenang harus sesuai KTP Benefit tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan  
- Bila ada indikasi kecurangan dari pihak member, pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
- Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui email dari contactus@lazone.id, setelah periode program berakhir.