Di zaman mainstream seperti ini, masyarakat lebih tertarik dengan hal-hal yang sifatnya nggak umum dan unik. Termasuk juga ketika merencanakan bisnis. Survey membuktikan, ternyata ide bisnis yang berawal dari hal-hal unik justru cepat sukses dan mendapatkan banyak keuntungan. Loe juga sebaiknya mulai memikirkan hal-hal nyleneh ketika ingin membuka bisnis sendiri. Mungkin ulasan berikut bisa loe jadiin inspirasi.

Kacamata Anjing

Silahkan membuka bisnis ini dengan saingan yang relatif sedikit. Saat ini para pemilik hewan peliharaan begitu aware dengan anjing atau kucing mereka. Bahkan beberapa nggak segan melakukan perawatan ekstrim seperti memberi para peliharaan ini dengan aksesoris. Nah, kesempatan ini bisa loe manfaatin. Udah ada tuh bisnis semacam ini misalnya di California. Terlihat konyol sih emang, bahkan loe mungkin mengernyitkan dari. Tapi, akui saja kalau anjing pakai kacamata emang lebih keren.

Website Absen

Kita hidup di era dimana semua hal harus bisa dilakukan dengan mudah, termasuk masalah sepele seperti absensi. Nah, ini salah satu peluang bisnis yang bisa loe manfaatin. Sebuah website bernama MyExcusedAbsence.com menawarkan terobosan unik dengan membantu para user-nya nggak kesulitan dalam membuat surat keterangan tidak masuk. Simple sih, tapi web ini bener-bener nggak main-main tuh pendapatannya.

Mak Combang Online

Banyaknya kuantitas jomblo di dunia khususnya di Indonesia, membuat web semacam ini jadi laris banget. Konsepnya mungkin sama seperti dating online, jadi masing-masing user saling memperkenalkan diri lewat portal ini. Biar efeknya makin viral, loe juga bisa bikin tim sungguhan yang mengurusi masalah kencan atau menemani memilih pakaian atau hadiah yang bagus. Nggak cuma sukses secara pendapatan, loe juga ikut membuat dunia penuh cinta dengan berkurangnya para single fighter.

So, ide bisnis apa yang bakal loe kembangin hari ini?