Talkmen.com --- So, what is this exactly? Still have no idea, about Euphoria Project?

Keenan Pearce dan Aristyo Kamil memberi sedikit bocorannya pada Anda. Selebihnya? You have to go there and join the euphoria!

Tren perkembangan lifestyle di kota-kota besar di Indonesia memang sedang mengalami pertumbuhan yang terbilang pesat. Terutama Jakarta, lifestyle tidak lagi dihubung-hubungkan dengan gaya urban, high-end, atau sesuatu yang sifatnya terbatas pada hal konseptual. Lifestyle atau gaya hidup kini lebih dipandang sebagai akulturasi budaya yang beragam pada aspek kehidupan manusia. Pisahkan kedua kata itu dan kembalikan pada esensi dasarnya, life berarti hidup, dan style adalah gaya. Betul, saat ini bila bicara soal lifestyle Anda akan mendapati pemikiran yang lebih mendalam. Bukan hanya soal kemapanan, tapi juga taste, cita rasa, sebuah elegansi.

Ruang itulah yang kemudian digunakan oleh Keenan Pearce dan Aristyo Kamil untuk memuaskan hasratnya pada aplikasi lifestyle itu sendiri. Seperti merasa bosan dengan beragam bazaar bertema lifestyle yang sering diadakan di Jakarta, lantas kedua sahabat ini mengasah jiwa enterpreneurship mereka. Tercetuslah suatu konsep, bukan bazar, bukan juga eksebisi, alih-alih pameran. Euphoria Project menawarkan sesuatu yang mereka sebut sebagai wujud ekspresi gaya hidup modern saat ini.

Keenan Pearce dan Aristyo Kamil berusaha menciptakan satu konsep baru untuk perkembangan lifestylegenerasi muda di Indonesia.
 

Lantas, apa perbedaan yang ditawarkan? Menarik. Karena baik Keenan maupun Aristyo hanya memberikan sebuah gambaran singkat dalam beberapa kata; boldurbaniconicmodernsimple. Masih belum puas dengan jawaban tersebut, apa kaitan lima kata tadi dengan Euphoria Project, dan mengapa menggunakan kata euphoriasebagai gagasan utamanya? Pemikiran menjadi kian filosofis karena Keenan tidak menemukan kata itu begitu saja. 

Dalam sebuah perjalanannya di Bali, menuruni tanjakan saat matahari terbit di Pantai Pandawa, ia menemukan inspirasi untuk menamakan sebuah konsep yang bisa menyatukan semuanya. Sebuah nama yang terdapat unsur gaya hidup, mode, kemudahan, sesuatu yang hype, sekaligus bergengsi. Tercetuslah kata euphoriasebagai sebuah proyek, itulah Euphoria Project. Untuk eksekusi pertamanya, Euphoria Project membidik Jakarta sebagai titik awal pergerakan mereka. Alasannya apalagi jika bukan karena Jakarta sebagai Ibu Kota sekaligus gaya hidup generasi mudanya yang mulai memahami arti lifestyle sesungguhnya.

At last... Jakarta Euphoria Project adalah sebuah gebrakan. Hadir dan Anda bisa merasakan sendiri sensasi euoforia itu di lantai 5 Grand Indonesia Shopping Mall, mulai tanggal 13 (terbatas untuk undangan) hingga 16 Februari 2014. Get ready to be surprised!