Seorang pria dari Ohio jatuh dari tebing setinggi 18 meter, dan kejadian itu dilakukan pria ini sambil tidur. Kejadian itu menimpanya ketika sedang kemping bersama teman-temannya, pria ini berjalan sambil tidur dan akhirnya terjatuh.

"Aku yakin kalau aku tadi sudah meninggal, atau setidaknya sangat kacau," kata pria yang ternyata bernama Ryan Campbell ini. "Kamu tidak akan pernah berpikir kalau kamu akan jatuh sejauh itu dan tetap selamat." lanjut Ryan.

Kejadian ini berawal saat Ryan Campbell sedang berkemah dengan teman-temannya di bagian utara Hutan Nasional Daniel Boone, Kentucky. Sedang enaknya tidur, Ryan nggak menyadari hal yang buruk, hingga keesokan harinya ditemukan tergeletak di bawah tebing oleh para penyelamat.

Butuh waktu tiga jam bagi para penyelamat untuk sampai ke tempat dimana Campbell terjatuh. Namun ketika para penyelamat menemukannya di bawah tebing, mereka terkejut melihat ia hidup dan tanpa cedera serius yang dapat mengancam jiwanya.

Tempat jatuh Campbell yang berada  di semak-semak itulah yang membantunya terhindar dari cedera serius. Campbell hanya mengalami luka di wajah dan lecet di bagian kepalanya.

Salah satu kru penyelamat, May, mengatakan dia sudah pernah menanggapi berbagai insiden orang jatuh. Dia menceritakan tentang orang yang jatuh dari ketinggian 48 meter tapi masih selamat. Sementara, ada juga orang yang jatuh dari ketinggian  sembilan meter tapi nggak selamat.