Media sosial menjadi satu-satunya cara yang bisa dilakukan fans untuk bisa lebih dekat dengan idola. Sayangnya, nggak semuanya mau memilih cara ini dengan berbagai alasan misalnya terlalu sibuk atau annoying. Jason Statham adalah salah satu seleb yang keukeh dengan prinsip ini. Setidaknya itu dulu sebelum aktor Furious 7 ini menunjukkan kepala plontosnya baru-baru ini.

banner-ads

Setelah cukup lama, akhirnya Statham merilis akun Instagram official-nya dan user jasonstatham. Berita baik buat loe yang udah kadung follow akun palsu selama ini. Si aktor laga kece ini memerawani timeline-nya dengan sebuah foto keren. Nampak dirinya tengah pose di samping sebuah kendaraan lapis baja. Masih cool seperti biasa.

Dalam foto tersebut, Jason juga menuliskan sebuah caption unik. Anggap aja sebagai selamatan pembukaan akun baru. Ia menulis, “This is my first official post on instagram….” Dan kemudian ditutup dengan kalimat melegakan seperti, “From now on its real.”

Sontak hal ini pun memicu likers seluruh dunia. Nggak sampai tiga haru foto ini udah disukai 30 ribuan fans. Follower-nya sendiri udah mencapai sekitar 190 ribuan dan membuktikan Statham adalah idola banyak orang.

Kali ini kamu nggak bakal ketinggalan info apa pun dari aktor macho ini. Tampilan garang dan fashion-nya yang urban abis juga bisa banget jadi inspirasi loe. Make sure to follow him!