Perhelatan event tahunan yang berbasis kreatifitas untuk anak muda ini bakal kembali dengan membawa segudang musisi2 berkualitas baik dari manca Negara maupun local. Dan yang menarik adalah 2 jebolan program Meet The Labels akan ikut meramaikan acara tahunan yang dihadiri lebih dari 20 ribuan pengunjung.
 
Mereka adalah JADO band beraliran pop yang selalu menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu yang easy listening, disamping single mereka yg berjudul ‘Fantasi Yang Berbeda’. Satunya adalah group band yang memiliki massa cukup banyak yaitu The Ikan Bakars. Dan sepertinya performen mereka akan banyak menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu Reggae khas mereka.
 
 
Sementara kabar gembira lainnya yang akan cukup menyedot perhatian pengunjung adalah line up yang berasal dari macanegara seperti I Killed The Prom Queen (AUS), Veil of Maya (USA), Capture The Crown (AUS), Reactions (AUS), Allegiance (SIN), A Town In Fire (SIN), Sekumpulan Orang Gila (MAS), Sheila On 7, TULUS, Maliq & D’Essentials, Payung Teduh, Killing Me Inside, FLOAT, Pee Wee Gaskins, Souljah, G.A.C, KOIL, Tipe-X, NTRL, LAST CHILD, Gangstarasta, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Billfold, Kelompok Penerbang Roket, Alone At Last, Tengkorak, Thirteen, Dead Vertical, JASAD,Sydera, Rosemary, Don Lego, Locomotive, Paper Gangster, Buronan Mertua, Nath The Lions, Sequel of Sunday, Sunday Sad Story, Distortion Of Sunday, After Coma, Young Lex, Fajar Ibel, Winky Wiryawan, Midnight Quickie feat Tara Budiman, Karelino, DJ Yasmin, DJ Stroo dan masih banyak lagi.
 
Begitu juga dengan brand-brand andalan anak muda yang ikut menyemarakan hajatan tahunan ini. Di antara ada Crooz, SMITH, Bloods, ERIGO, Hoodiedance, Brainsto Apparel, Moxie, Screamous, BnL, NSA, Starcross, Wellborn, Eight, Dreambirds, 4.20, Goodlife, NORDEN, SomethingCloth, MAPD, Dobujack, Queenbeer, THANKSINSOMNIA, Rooster, Enemy, Loony, Relic, Southerntrack, Dressofia, Mellifluous, 17Seven Original, ROWNDVSN, Heyho, Cozuma, Fight Industri, BlackSystem, De’Sree, Eternity, Limback, Hooligan, Soccer Island, Roughneck, Arena Experience, Or-K, Boontie, Crush,Sundaysunday, Schitzo, Tobacco, Shining Bright, Wrecking Ball, Lusky Wear, MULES, Jakcloth Premium Brand, Killms Store, Everyday Saturday, Tonik, Altos, 40Days, RA Jeans, dan masih banyak lagi.
banner-ads