HYPECLAN terus mencari para anak muda yang keren, memiliki circle pertemanan yang luas, aktif di sosial media dan ingin berkembang untuk menjadi Brand Ambassador. Nah, pendaftaran program HYPECLAN 2023 sudah resmi dimulai melalui website www.lazone.id/hypeclan. Registrasi sudah dibuka dari 19 Juli - 10 September 2023.

banner-ads

Mengusung tema Step Further, HYPECLAN 2023 mengajak para Brand Ambassador untuk semakin mengembangkan diri melalui program-program yang akan dilaksanakan selama tiga bulan.

Dengan berkomitmen mengajak Brand Ambassador untuk Step Further, HYPECLAN menyiapkan program workshop yang yang menarik yang akan diisi oleh pemateri keren yang akan berbagi pengalamannya.

Tidak hanya workshop, HYPECLAN juga akan memberikan hadiah Euro Trip sekaligus nonton festival musik terbesar di sana bagi lima (5) Brand Ambassador terbaik. Untuk Brand Ambassador yang terus berkomitmen mengikuti program HYPECLAN 2023 hingga akhir program tentunya berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik lainnya. Pemenang Euro Trip ini akan diumumkan pada saat Graduation Day yang akan dilaksanakan di akhir program.

Buat Lo yang ada di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan yuk ikutan menjadi bagian dari HYPECLAN 2023 dan daftarkan diri kalian sekarang!.

Untuk informasi lebih update seputar HYPECLAN 2023 follow akun sosial media LAzone.id!