Nasib apes menimpa koreografer, penyanyi sekaligus aktris, Julianne Hough nih Guys. Mobilnya dibongkar maling. Setelah di itung-itung, aktris berusia 24 tahun ini merugi sekitaran 100 ribu dolar Amerika atau setara dengan 967 juta rupiah! Hampir 1 miliar Broh! Kenapa gede banget ruginya? Karena si Julianne nyimpen perhiasan di mobil Mercedesnya itu Guys. Menurut kabar, perhiasan yang hilang itu pemberian dari sang pacar, Ryan Seacrest. Menurut laporan TMZ, Julianne tengah berada di tengah kota pada Jumat malam untuk ngunjungin temennya di sebuah komplek apartemen. Sebelum ketemu rekannya, menurut laporan penegak hukum sih Julianne udah bener markir mobil di tempatnya. Tapi doi malah ninggalin tiga biji perhiasan di dalem mobil. Alhasil, ilang deh tuh perhiasan. Tapi yang aneh nih Guys, kata aparat gak ada tanda-tanda mobilnya dimasukin secara paksa tuh. Wah, moga-moga aja si pacar bisa sabar tuh ya denger kabar begini. Nah, kita jangan sampe ada kejadian begini nih. Jangan ninggalin barang berharga di mobil ya Guys. Sumber: TMZ