Nasib sial dialami oleh seorang koki di China. Koki tersebut tewas karena gigitan berbisa dari ular kobra yang sudah dipotong-potongnya dan didiamkan sekitar setengah jam. Padahal rencananya potongan ular tersebut akan digunakan untuk sup.

Seperti yang dilansir oleh situs mirror.co.uk, lelaki yang bernama Peng Fan tersebut telah bekerja cukup lama di sebuah restoran yang khusus menyajikan hidangan hasil olahan ular. Kejadian nahas tersebut terjadi ketika ia telah selesai memotong tubuh ular kobra tersebut menjadi beberapa bagian. Namun ketika ia hendak membuang bagian kepala, tiba-tiba kepala ular tersebut menyerang dan kemudian menyuntikkan bisanya.

Sontak kejadian tersebut menyebabkan kegaduhan di dapur. Sesaat kemudian rekan-rekan tempat Peng Fan bekerja, menemukan pria paruh baya tersebut tersungkur di dapur.

Mendengar suara gaduh tersebut, salah seorang pengunjung bernama Lin Sun, kemudian bertanya kepada salah satu pegawai restoran ekstrim tersebut. Setelah diberitahu jika ada salah satu koki yang meninggal, maka sebagian pelanggan termasuk dirinya kemudian buru-buru meninggalkan restoran tersebut.

Meskipun sudah mendapatkan penanganan medis, namun nyawa Peng Fan ngga bisa diselamatkan. Polisi yang menangani kasus ini berpendapat jika ini adalah murni kecelakaan dan ngga melibatkan pihak lain.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh seorang peneliti reptil bernama Yang Hong Chang. Ia mengemukakan jika ular kobra masih bisa hidup selama satu jam setelah dipotong.