Jangan terganggu dulu sama judul artikel ini. Sebab, ini juga bisa jadi pelajaran buat kita yang kadang selalu kepikiran kapan hari akhir itu akan tiba.

Lo bohong besar kalau nggak pernah kepikiran mengenai kiamat. Dan pastinya, kita suka terbayang-bayang, apa aja yang sudah dilakukan selama ini.

Nah beberapa artis Indonesia pun juga ternyata pernah mikir soal beginian juga. "Jika besok kiamat, apa yang lo lakuin hari ini?"

Dari banyaknya jawaban akan tobat, ada juga pernyataan konyol macam kayak gini:

"Gue nyesel karena udah nabung bertahun-tahun lamanya tapi gue belum maksimal pergunain itu. So, selain tobat gue akan habisin tuh tabungan gue untuk senang-senang. Mati dalam keadaan tabungan superbanyak itu nggak enak!,"

Itu pasti jadi teriakan beberapa orang super oportunis. Tapi gimana kalau artis?

Pertanyaan itu pun dijawab beberapa artis cewek cantik berikut ini dengan reaksi beragam. Yuk simak!