banner-ads

"Tanya aja mbak Google!"

Sering banget kita mendengar kalimat itu kalau misalnya ada sesuatu, nama, istilah atau informasi  yang kita nggak tahu. Kadang-kadang kita bahkan nggak perlu mikir panjang dan langsung aja ketik di browser atau langsung berteriak "Ok Google!" ke ponsel.

Tapi sekarang loe harus hati-hati kalau mendengar istilah-istilah baru yang loe belum tahu. Karena hasil pencariannya bisa banget bikin loe trauma. Nah sebelum loe beneran merasa jijik dengan search result Google, ini hal-hal yang harus loe jauhi untuk dicari di search engine raksasa itu:

1. Trypophobia



Ada orang-orang yang punya ketakutan yang aneh terhadap lubang-lubang kecil yang ada di permukaan apapun. Sensasi melihat gambar-gambar seperti ini merinding berlebihan bro! Ada banyak benda di bumi yang mungkin bikin para "penderita" trypophobia bakalan mencak-mencak. Mulai dari pola di beberapa tumbuhan liar sampai seikat sedotan yang difoto dari atas.

2. Wet Koala



Koala memang lucu dan menggemaskan. Kayaknya pengen banget melihara hewan ini, atau menghadiahkan boneka lucunya buat adik perempuan atau pacar loe. Tapi jangan pernah loe mencoba untuk search Wet Koala di Google Images. Karena nanti pikiran-pikiran menyenangkan loe soal Koala akan berubah.

3. Bedbugs on mattress


Jangan pernah lagi lupa membersihkan tempat tidur. Apalagi kalau loe anak kosan yang mewariskan kasur dari penghuni sebelumnya. Kalau nggak, hasilnya nanti akan jadi keyword pencarian Google ini. Ngeri!