News

Kawin Kontrak Kok Masih Zaman Aja Ya!

  • 05 April 2017
  • 835 views

Siapa bilang praktik ini nggak bikin cowok rugi?

LAZONE.ID -

Kasus artis baru Bella Luna dan pengacara Razman Nasution begitu disorot. Ternyata sebabnya nih dua orang emang cuma kawin kontrak berujung rusuh.

Kok masih zaman ya? Padahal bukan cuma cewek yang rugi lho, cowok juga bro.



Nih buktinya biar lo pikir-pikir mateng sebelum mau main-main sama yang namanya kawin kontrak.

1. Reputasi

Sebagai cowok, kawin kontrak juga bisa ngerugiin banget. Apalagi kalau lo punya kerjaan mentereng, kalau kawin kontrak pasti bakalan bikin nama lo jelek dan menyebar ke mana-mana.
 
2. Nggak Dipercaya Cewek Lagi

Kalau nama lo udah jadi bisik-bisik tetangga atau kantor, udah pasti cewek yang sebenarnya jadi dambaan istri idaman bakal menjauh.

3. Nafkah Cenderung Tekor

Siapa bilang kawin kontrak malah enak? Pernah nonton film 'Kawin Kontrak' yang dibintangi Ricky Harun Cs? Yang ada lo malah bisa dipelorotin. Soalnya, cewek-cewek yang mau diajak kawin berdurasi biasanya nggak mau rugi karena udah pasti nantinya diceraiin.

4. Jarak

Di Puncak sempet identik banget sama praktik satu ini. Karena cuma kawin kontrak, biasanya suami dan istri ini tinggal berjauhan (ya maklum cowoknya kebanyakan juga punya istri beneran di rumah).

Karena kejauhan jaraknya, suka mikir macem-macem bro. Jadi mending kawin yang halal aja deh. Dijamin tenang jasmani dan rohani men.

tags :