Kondisi jalanan Jakarta yang selalu sibuk macet membuat kita enggan untuk kemana-mana. Belum lagi panas yang membuat loe mengurungkan niat untuk keluar rumah atau pergi ke suatu tempat.

Dont worry bro, ada aplikasi yang akan memudahkan loe semua untuk pergi ke suatu tempat atau membeli sesuatu. Loe tinggal pilih aplikasi seperti Go-Jek, Grab Taxi atau Uber Taxi yang akan melayani loe bak raja.

Penasaran apa saja pelayanan mereka, yuk kita intip satu persatu. Yang pastinya kemudahan ada di ujung telunjuk loe saat ini.

Go-Jek

Macet, mau bawa mobil sama saja loe nggak akan sampai tujuan, mana jam sudah mepet buat ngampus atau ke kantor. Tenang ada Go-Jek yang siap stand by mengantar ke tempat tujuan loe.

Loe tinggal hubungi mereka atau download aplikasi yang kini sudah tersedia di Apple atau Google Play, dan tunggu beberapa menit Go-Jek akan mengantarkanmu. Selain itu Go-Jek juga melayani hal lain seperti mengantarkan dokumen, belanja, membeli tiket dan lain-lainnya

Bebas dari macet ataupun kepanasan, loe juga bisa mengerjakan apapun dan Go-Jek akan mengantarkan kebutuhan loe. Its simple cheap and fast.

GrabTaxi

Kebingungan mencari taksi di malam hari atau butuh taksi secepat mungkin. Belum lagi was-was dengan kejahatan yang marak akhir-akhir ini menggunakan taksi, well semua bisa diatur dengan mudah dengan aplikasi GrabTaxi.

Aplikasi ini sangat membantu buat loe yang ingin mencari taksi secara aman dan terjamin. GrabTaxi akan mengevaluasi serta memantai pengemudi berdasarkan masukan dari penumpang.

Caranya sangat mudah, setelah loe mendownload aplikasi ini di smartphone, hanya 2 kali tap lokasi loe saat ini dan tunjuk tempat yang akan dituju. GrabTaxi akan merespon dan mencarikan taksi yang ada didekat daerah loe. Loe juga bisa mengetahui identitas pengemudi melalui aplikasi ini. Aman dan nyaman kan pastinya.

Uber Taxi

Ingin mencari transportasi yang murah namun dengan kendaraan yang mewah ? Loe bisa menggunakan Uber Taxi yang akan mengantarkan loe kemana saja dengan gaya berkelas.

Untuk urursan tarif, Uber sangatlah murah, perkilometer hanya sebesar Rp 3000. Loe juga bisa memilih Uber Black dengan kendaraan seperti Toyota Camry atau Toyota Alphard sedangkan Uber X menggunakan Toyota Avanza atau Innova. Tak butuh waktu yang sangat lama, hanya 10 menit mobil jemputan loe akan tiba.

Sangat pas bagi para eksekutif muda di Jakarta yang membutuhkan mobilitas tinggi untuk mengikuti meeting atau pertemuan. Kebanyakan Uber Taxi ini hanya beroperasi di kawasan bisnis seperti Sudirman, Kuningan, menteng dan Kemang.

Selain melayani jasa transportasi, kini Uber membuka divisi baru berupa UberEats untuk mereka yang ingin memesan makanan serta UberRush bagi mereka yang inigin berbelanja. aplikasi ini masih belum ada di Jakarta, namun bakal diuji coba sebentar lagi.

Well bro, gimana menurut loe, dunia semakin canggih dan kemudahan pun ada di ujung telunjuk kita. Tinggal tap dan loe akan mendapat pelayanan yang sangat baik.