Putus cinta emang nggak enak Bro. Bawaanya emosi mulu deh, belum lagi julukan sebagai jomblo juga bakal segera loe sandang dan siap-siap deh dibecandain. Well, jangan kira cuma loe aja yang mengalami hal semacam ini Bro. Ternyata pemain bola sekelas Cristiano Ronaldo pun juga ngrasa kehilangan banget setelah putus dari si sensual Irina Shayk. Tapi, saat-saat berat ketika single sepertinya bakal segera ditinggalkan CR7.

Yup, kabarnya Ronaldo udah menemukan pasangan baru nih. Nggak main-main, sosok wanita beruntung ini adalah Alessia Tedeschi. Buat loe yang belum tahu, Alessia adalah seorang model sekaligus aktris kebangsaan Italia. Cantik dan seksi? Nggak usah ditanya Bro! Bahkan beberapa orang menganggap wanita sensual 24 ini lebih cantik dari Irina meskipun hampir mirip secara sekilas.

© Instagram/alessiatedeschi91

Buat penggemar sepak bola dan update banget tentang rubrik WAGS, pasti udah sedikit mengenal sosok ini. Yup, sebelum dikencani Ronaldo, Alessia ternyata dekat dengan beberapa pemain dan beberapa tokoh terkenal sepak bola Italia. Tercatat nama seperti Marco Borriello, blerim Dzemaili, Davide Lippi dan juga Francesco Berlusconi anak dari Silvio Berlusconi.

Menjalin hubungan dengan salah satu pemain paling tinggi bayarannya, udah barang pasti Alessia bakal berbahagia. Hal yang pasti juga kalau si seksi ini bakal bikin iri banyak wanita di dunia.

Sepertinya Ronaldo bakal on fire lagi nih. Mengingat pasca putus dengan Irina performanya juga seakan menurun. Ronaldo udah punya gandengan nih kapan giliran loe Bro?