MayDay kembali diperingati. Meski kebanyakan tuntutan buruh masih seperti sebelumnya terkait perhatian pada standar layak hidup buruh, ada lagi yang patut loe cermati. Sebuah tuntutan pengurangan jam kerja karena jutaaan buruh jomblo akibat kerja 8 jam per hari.



Hidup memang untuk cinta, bukan melulu untuk pabrik. Kurangi jam kerja perbanyak bercinta. Salah satu banner menggelitik ini bakal loe temui di salah satu spot demo buruh. Di lain sisi ada yang bilang jomblo itu pilihan, buka nasib. Meski jam kerja loe dikurangi tapi masih terus pelihara kebiasaan buruk seperti di bawah ini, dijamin makin susah laku, Bro!

Nggak Mau Kalah
Saat bicara dengan calon gebetan yang loe temui di salah satu kesempatan, bersikap ngga mau kalah dengan menyerang terus si dia pastilah bikin tidak nyaman. Cewek maunya didengarkan, jadi kurangi saja sikap menyerang dalam obrolan loe.

Impulsif
Meski spontanitas biasanya disukai cewek, tapi kalau loe cenderung bersikap tiba-tiba berubah sesuai kata hati, mana tahan Bro. Hubungan yang terburu-buru dibangun akan cepat kandas karenanya.

Nggak Sabaran
Baru juga nungguin si dia 5 menit, loe ngomel sepanjang jalan ke tempat kencan. Jelaslah bakal kabur gebetan loe begitu tahu yang dihadapinya orang yang tidak sabaran.

Kebiasaan sederhana sih, Bro, tapi bikin jomblo susah laku. Apakah loe terus membiasakan diri bersikap seperti itu?