Teknoup.com --- Saat ini, layar sentuh seakan telah menjadi sebuah keharusan bagi para pemilik ponsel pintar. Rasanya tidak lengkap jika ponsel tersebut tidak memiliki layar sentuh. Namun seiring waktu, ternyata cukup banyak orang yang mengalami kecanggungan saat diharuskan untuk mengetik di virtual keyboard pada layar sentuh ponsel.

Tampaknya kecanggungan itu juga dialami oleh para pengguna iPhone. Hal inilah yang menginspirasi Ryan Seacrest untuk menginvestasikan uangnya sebesar lebih dari 1 juta dollar AS untuk mengembangkan sebuah casing keyboard fisik.

Casing keyboard fisik yang diberi nama Typo Keyboard Case ini secara sekilas akan mengubah iPhone 5 atau iPhone 5S anda menjadi sebuah Blackberry. Ya, casing keyboard fisik ini memiliki desain keyboard layaknya perangkat BlackBerry, sehingga diklaim akan mampu meningkatkan kecepatan mengetik hingga 50%.

main_mid 1

Typo Keyboard Case untuk iPhone 5 dan iPhone 5S akan dirilis secara resmi pada acara CES 2014. Saat ini, Typo Keyboard Case telah tersedia untuk dipre-order dengan harga $99 atau sekitar Rp. 1,2 juta. Tertarik?