Merdeka.com --- Menjadi model untuk majalah Vogue adalah prestasi yang prestisius bagi Kim Kardashian. Setelah lama memimpikan itu, bintang reality show berusia 33 tahun tersebut akhirnya punya kesempatan jadi sampul majalah fashion Vogue.

"Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan!!! Terima kasih banyak @voguemagazine untuk cover ini. OMG!! Aku sampai tidak bisa bernafas," itulah ekspresi Kim saat melihat sampul Vogue dirinya dan Kanye West dirilis untuk April mendatang.

Akan tetapi, hal itu tidak terlepas dari kontroversi. Pasalnya, editor majalah tersebut, Anna Wintour, pernah menyatakan tidak akan memuat Kim dalam majalah Vogue.

kim

"Ini kontroversial karena Anna (Wintour) telah secara publik bilang jika tidak tertarik dengan Kim," kata Phillip Bloch, yang juga berprofesi sebagai celebrity stylish seperti dikutip dari New York Post.

Mungkin karena hal itu, sejak beberapa waktu lalu, linimasa Twitter penuh dengan hashtag #BoycottVogue. Termasuk komentar-komentar yang mengatakan mereka tidak ingin berlangganan majalah prestisius itu.

"Aku kehilangan rasa hormat untuk Vogue," kata Alexander Liang, seorang fashion Blogger untuk pria.

"Well....Aku sepertinya berhenti berlangganan Vogue. Siapa yang ikut denganku," kata Sarah Michelle Gellar, eks bintang Tv Buffy itu di Twitter.