Nggak ada yang lebih indah dari pada menyaksikan bintang jatuh di malam cerah bersama sang pujaan hati. Makin romantis ketika bintang jatuh tersebut isinya ternyata pesan romantis yang sengaja kamu buat untuknya. Nggak kebayang tuh gimana berbunga-bunganya hati sang pujaan hati, mungkin juga ia bakal langsung memintamu menikahinya.

Indahnya nggak kebayang emang, seperti di film-film. But wait! Salah besar jika kamu beranggapan hal tersebut cuma terjadi di film, pasalnya ada sebuah alat yang bisa benar-benar mewujudkan hal tersebut. Adalah trio jenius Maarten, Tjorven, dan Jeroen yang menemukan device super greget ini.

Seperti yang dilansir dari writeinthestars.com, alat ini benar-benar bisa mengirim pesan cintamu ke luar angkasa. “Kami akan bawa pesan cintamu ke luar angkasa, di mana pesan itu akan melewati setiap bagian dari dunia ini selama bertahun-tahun. Setelah sepuluh tahun, satelit itu akan memasuki atmosfer dan pesan anda akan berubah menjadi bintang jatuh,” ungkap mereka.

Alat ini berbentuk semacam satelit yang bakal mengorbit selama sepuluh tahun lalu kemudian jatuh. Ide yang bagus sebagai tanda cinta. Coba bayangkan ketika kamu pacaran kemudian menulis pesan cinta, lalu mengorbitkannya dan setelah sepuluh tahun, pesan ini bakal muncul lagi. Pasti bakal super romantis!

Wih, ini sih super unik banget! Mau coba, Guys? Sayangnya, kamu harus menunggu sepuluh tahun untuk bisa membaca pesan cintamu kembali.