Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dikejutkan dengan kisah Nurhana dan suaminya Nurhakim, yang menuntut seorang nenek sebanyak Rp 1 miliar, perihal masalah sengketa tanah. Padahal, wanita uzur yang bernama Fatimah ini bukan lain adalah orang tua dan mertua pasangan tersebut. Sempat disidangkan, tapi akhirnya wanita 90 tahun ini berhasil lolos.

Berikut adalah kisah di balik lolosnya Fatimah.

Hakim nggak terima tuntutan nurhakim

Hakim menilai ada dua perkara yang berbeda dalam satu tuntuan dengan nilai yang nggak sesuai dengan ketentuan. Oleh sebab itu, Fatimah nggak harus membayar ganti rugi sebesar Rp 1 miliar atas tanah seluar 397 meter persegi itu. Jadi kesimpulannya, tuntutan yang dilayangkan Nurhakim nggak bisa diterima.

Faminah bersyukur  seusai sidang

Mendengar perihal lolosnya dirinya, membuat Fatimah terharu bahkan sempat menangis. Ia nggak berhenti mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

Nurhakim bakal ajukan banding dan tuntuk ke Kejati

Nggak puas dengan hasil persidangan ini, rencananya Nurhakim bakal ajukan banding atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang tersebut. M Singarimbun sebagai kuasa hukumnya, mengatakan jika kliennya berhak atas kepemilikan lahan tersebut. Tapi, kenyataannya majelis hakim menolak dua pokok perkara yang ada dalam satu gugatan tersebut.

Melihat kejadian ini, ungkapan yang mengatakan jika harta kadang bisa melebihi hubungan keluarga, emang benar adanya ya Guys.