Mas kawin merupakan hal yang keberadaannya penting bagi sebuah proses perkawinan. Bahkan di beberapa ajaran agama, benda tersebut mutlak diperlukan sebagai syarat sah sebuah ikatan pernikahan. Apapun bisa dianggap sebagai mas kawin, asal kedua pihak menyetujui. Namun berbeda dengan beberapa kisah berikut.

Uang triliunan demi putri lesbian

Seorang pengusaha kaya asal Hong Kong menawarkan sejumlah besar uang bagi siapapun yang bisa meluluhkan hati putrinya. Sebesar Rp 1,4 triliun disediakan bagi siapa aja yang bisa menggaet putri dari wiraswasta bernama Cecil Chao itu. Namun siapa yang nyangka jika ternyata anak pengusaha kontraktor tersebut adalah seorang lesbian. Hingga pada akhirnya, si anak yang bernama Gigi Chao tersebut memutuskan untuk tetap menikahi pacarnya yang juga seorang wanita itu.

Mas kawin iPhone 6

Di Arab, ada seorang kakak meminta mas kawin sebuah iPhone 6 kepada adiknya yang bakal menikah. Sang kakak mengancam nggak bakal ada pernikahan jika nggak memberikan syarat itu. Aneh banget yah? Tapi akhirnya hal tersebut mampu dipenuhi sang adik dan pernikahan pun berlangsung.

Mas kawin diganti like di facebook

Ayah asal Yaman ini meminta satu juta like pada fanpage Facebooknya sebagai ganti restu. Tentu aja hal tersebut susahnya minta ampun, mengingat Yaman adalah negeri yang nggak begitu banyak penduduknya. Namun usaha sang anak berhasil menembus angka 35.000 like sebelum akhirnya fanpage ayahnya tersebut diblokir.

Syarat nikah yang ribet banget yah Guys.