Talkmen.com --- Kolaborasi musik dan seni fashion dikemas unik oleh Vans.

Dominasi The Beatles masih berlanjut ke era budaya pop saat ini.

Band paling ikonik di dunia yang namanya tidak lekang oleh zaman, The Beatles kembali membuat headlinedengan melakukan sebuah kolaborasi menggabungkan antara musik dan mode. Vans dan The Beatles bergabung Maret 2014 untuk merilis koleksi sepatu dengan menampilkan karya seni yang unik dari album dan film legendaris Yellow Submarine.

Dirilis pada tahun 1968, Yellow Submarine merupakan perpaduan sempurna antara musik dan karya seni unik yang dituangkan pada empat Classics Vans asli. Kolaborasi ini adalah yang pertama dari kedua nama besar berbeda dunia ini. Vans mempersembahkan karya seni yang diambil langsung dari sampul album The Beatles yang satu ini.

 

Yellow Submarine, merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney, lagu ini menceritakan tentang kisah fantastis penuh dengan perdamaian, cinta, dan harapan, didukung oleh lagu-lagu Beatles, termasuk "Eleanor Rigby", "When I’mSixty-Four", "Lucy in the Sky With Diamonds", "All You Need Is Love", dan "It’s All Too Much". Ketika debut filmnya dirilis, langsung diakui sebagai tonggak prestasi, film ini merevolusi genre dengan mengintegrasikan pendekatan gaya bebas pada masa itu dengan inovasi teknik animasi.

Koleksi kapsul sepatu Beatles pertama kali ditampilkan di Classics Vans seolah-olah membawa kita kembali ke tahun 1966. The original high-top silhouette, the Sk8-Hi Reissue, dipenuhi oleh artwork pada setiap panel di mana terdapat potret individu dari karakter Fab Four”The Classic slip-omengambil gambar-gambar Sea of Monsters dengan menampilkan adegan bawah air di masing-masing pasang slip-onThe Era and Authentic melengkapi koleksi ini dengan menghadirkan potret taman serta potret The Beatles di tengah-tengahnya, selain itu print jajaran alfabet bertuliskan "All You Need is Love" tercetak seluruh bagian sepatu pada pilihan model lainnya. Gambar ikonik Submmarine Yellow menjadi sentuhan akhir pada interior sepatu serta menghiasi kotak kolektor yang khusus dibuat untuk proyek ini. The Classic slip -On, Era and Authentic akan dijual seharga 65 dolar AS dan Sk8 - Hi Reissue 75 dolar AS.

Tahun 2014 ini, menandai peringatan 50 tahun sejak penampilan pertama The Beatles di The Ed Sullivan Show. Untuk memperingati momentum itu, The Recording Academy, AEG Ehrlich Ventures, dan CBS akan menayangkan "The Night That Changed America: A GRAMMY Salute To The Beatles" yang akan menampilkan artis papan atas saat ini dengan menyanyikan kembali lagu Fab Four. Koleksi The Beatles Yellow Submarine dari Vans adalah salah satu bukti bahwa band legendaris ini masih berpengaruh pada musik, seni, dan budaya pop dunia.

Segera dapatkan koleksi kapsul The Beatles Yellow Submarine dari Vans, mulai tanggal 25 April 2014 yang sudah tersedia di outlet Vans Store yang terdapat di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan Mal Kelapa Gading.

      Sumber: Vans