Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Amerika Serikat. Setelah Robin williams yang meninggal beberapa waktu yang lalu, kini Joan Rivers harus berpulang untuk selamanya pada hari Kamis lalu.

Putri Joan, Melissa, mengumumkan hal tersebut kepada media beberapa saat setelah sang ibunda meninggal. Dalam pengumuman tersebut Melissa berterima kasih kepada semua pihak termasuk keluarga dan para staf rumah sakit. Melissa juga mengatakan sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Menurut kabar yang beredar, artis yang juga jago banget stand up comedy ini meninggal dengan diagnosa serangan jantung. Joan sempat mendapatkan perawatan selama lima hari di Mount Sinai Hospital, namun nyawanya nggak bisa terselamatkan.

Karir aktris kocak ini bisa dibilang cukup sukses. Banyak acara yang dipandunya menjadi sangat terkenal, salah satunya adalah Fashion Police yang ia bawakan dengan sangat khas. Artis bersuara serak ini juga pernah punya acara sendiri bernama The Joan Rivers Show. Yang nggak boleh dilupain juga, ia pernah dinobatkan menjadi pemenang dalam reality show berjudul The Apprentice yang dipandu oleh pengusaha terkenal dunia, Donald Trump.

Pemakaman Joan rencananya bakal dilaksanakan pada hari Minggu waktu setempat di Manhattan. Masih belum diketahui nih apakah masyarakat umum dibolehin melihat acara pemakaman tersebut.