Teknologi konstruksi seperti makin berkembang aja ya, seperti apa yang dilakukan salah satu pengembang real estate di Singapura ini. Mereka berhasil membuat bangunan kondominium unik dengan berbagai fasilitas kelas satu, termasuk juga fitur parkir langit. Yup, nggak seperti apartemen biasanya, kondominium ini punya sebuah garasi di masing-masing unitnya.

Tempat parkir tersebut sendiri letaknya berhadapan dengan ruang tamu dan hanya dibatasi kaca. Jadi, selain lebih aman, garasi ini juga bisa jadi semacam showcase mobil seperti yang ada di event gelaran car show. Hmm, unik banget ya.

Mengusung konsep unik, tentunya pihak kontraktor juga udah mempersiapkan segala sesuatunya. Meskipun terlihat ribet, tapi cara kerja parkir langit ini cukup mudah kok. Jadi, mobil yang dikendarai harus masuk dalam sebuah lift kaca yang berada di lantai dasar. Kemudian lift ini yang akan membawa mobil hingga ke kondominium.

Ide yang unik ini membuat Hamilton Scotts selaku pencipta menjadi salah satu perusahaan konstruksi paling inovatif di dunia. Bahkan parkir langit ini adalah yang pertama dan satu-satunya untuk saat ini.

Nggak hanya fitur unik ini aja, kondominium Hamilton Scotts juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah lain. Sebut aja gym, ruang konferensi, jacuzzi hingga kolam renang outdoor. Mengusung kemewahan kelas satu, tentu harganya juga sangat tinggi. Yup, satu unit kondominium ini dijual sekitar Rp 88,5 miliar. Masih belum punya dana untuk membelinya? Bisa disewa kok dengan harga Rp 1,03 miliar per bulan.