Penelitian tentang luar angkasa selalu menarik untuk diikuti perkembangannya. Selalu ada fakta mengejutkan baru yang diungkap. Tapi, siapa yang nyangka jika sebenarnya banyak statement yang dilontarkan nggak lebih dari pernyataan palsu dengan tujuan tertentu misalnya ingin menciptakan opini publik dan sebagainya. Nah, di antara banyak kontroversi itu ini yang paling mencuat.

banner-ads

Proyek Lucifer

NASA pernah mengirimkan satelit untuk mengorbit di sekitar Jupiter. Dengan dalih terkena virus mematikan, badan antariksa Amerika ini kemudian menjatuhkannya. Beberapa waktu kemudian diketahui kalau satelit tersebut adalah sebuah bom nuklir yang dengan sengaja ingin diledakkan di planet terbesar tata surya tersebut.

Pendaratan manusia di bulan

Kejadiannya udah beberapa dekade yang lalu, tapi kontroversinya masih terasa hingga detik ini. Ilmuwan mengklaim Neil Amstrong nggak benar-benar mendarat di bulan. Lewat analisa komposisi cahaya dan sebagainya, mereka menganggap ini adalah semacam video editing yang sengaja dibuat oleh Amerika untuk meyakinkan dunia saat itu.

Mars udah pernah dijelajahi

Sebuah fakta mengejutkan berhasil diungkap oleh seorang wanita mantan pegawai NASA. Ia menyatakan sebenarnya manusia udah seringkali berkunjung ke Mars. Fakta mengejutkan lain mengenai eksistensi alien yang selama ini diragukan ternyata benar-benar ada, dan Mars adalah salah satu destinasi mereka.

Obama pernah ke Mars

DARPA dan HAARP adalah salah satu organisasi paling rahasia yang pernah ada. Baik tujuan maupun pergerakannya nggak diketahui dengan pasti. Salah satu kontroversi yang pernah dibikin oleh organisasi ini adalah fakta bahwa Obama pernah mengunjungi Mars bahkan ia diklaim menjadi orang pertama. Nggak ada yang tahu persis apa tujuannya, tapi yang jelas ini adalah untuk kepentingan Amerika.

Wih, cukup mengejutkan yah? Pasti bakal banyak lagi fakta mengejutkan yang terungkap setelah ini.