Olahraga tinju identik dengan kekerasan dan jauh dari kata romantis, Bro!

Nampaknya statement itu gak selamanya benar, nyatanya dua petinju kelas walter yang berasal dari Inggris ini melakukan lamaran kepada pasangannya masing masing setelah duel di atas ring, So Romantic.

Adrian Firkins dan Ricky Welsby adalah kedua petinju tersebut, Sebelumnya mereka melakukan duel setelah melewati beberapa ronde keputusan juri hasilnya adalah imbang.

Mereka memberikan pertarungan yang terbaik walau hasil yang didapat adalah imbang mereka gak menunjukan wajah kekecewaan, karena mereka mempunyai tujuan lain.

Setelah pertandingan usai mereka kembali naik ke atas ring bersama pasanganya masing- masing, kedua Petinju itu mengutarakan niatnya kepada sang kekasih Debbie Tyler dan Nikki Vyse sambil berlutut, Bro!

Di hadapan para penonton yang juga kaget serta gembira, penonton pun melakukan standing ovation di saat moment melamar untuk memberikan support kepada kedua petinju tersebut.

Ucapan janji setia, cincin, berlutut di hadapan pasangan masing masing yang lihat panyak penonton, mampu meyakinkan pasangan masing masing dan para sang kekasih petinju itu secara bersamaan pula menyatakan "ya, aku bersedia" dan para penonton pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

Nah, ini adalah moment yang sempat diabadikan saat di ring tinju :

 Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 1

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 2

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 3

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 4

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 8

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 5

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 6

Kontra Duel Di Ring 2 Petinju Ini Berlutut Melamar Pasangannya 7

Para petinju itu menunjukan sikap lembut dan romantis yang sangat mengharukan, menjadikan kita sebuah inspirasi yang baru ketika kelak nanti kita ingin melamar pasangan.

Berani lamar pasangan Loe dengan hal yang paling romantis dan kreatif, Bro? #LetsDoIt

 

 

Sumber : Dailymail