News

Kostumisasi Interior BMW i8 Oleh Louis Vuitton

  • 25 July 2014
  • 1164 views

Louis Vuitton x BMW i8 special edition.

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Louis Vuitton x BMW i8 special edition.

Louis Vuitton memoles tampilan dalam BMW i8 dengan gaya khasnya.

BMW Group akhirnya merilis kendaraan hybrid pertama dari jajaran mobil sedan premium dan model kedua dari seri i. Dengan bangga BMW memperkenalkan BMW i8. Mobil ini memiliki desain yang dinamis layaknya sedansports car namun memiliki mesin beremisi ringan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis layaknyacity car. Dengan gelar hybrid yang disematkan pada BMW i8 ini, tentu Anda dapat menikmati pengalaman yang menakjubkan dengan teknologi mesin terbaru.

Fokus desain eksterior yang menonjolkan karakter sporty mengalami transisi kontras saat mengintip desain interior yang begitu mewah. Kostumisasi menawan ini merupakan hasil kerjasama BMW dengan rumah mode asal Paris, Louis Vuitton.

Serat karbon pada desain interior dikombinasikan dengan kulit premium dan desain jok yang sporty berwarna charcoal grey terlihat serasi dengan seatbelt berwarna biru elektrik. Louis Vuitton juga merilis koleksi tas dengan motif woven dengan desain sophisticated untuk pria yang penuh percaya diri disandingkan dengan BMW i8.

   

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...