Talkmen.com --- Karya adibusana perdana Stefano Pilati untuk Ermenegildo Zegna

Label busana eksklusif bagi pria ini mempersembahkan karya terbaiknya untuk koleksi adibusana musim panas 2014. banner-ads

Setelah resmi bergabung dengan rumah mode legendaris asal Italia, Ermenegildo Zegna, Stefano Pilati akhirnya merilis koleksi perdananya untuk koleksi musim panas 2014.

Di bawah arahan creative director yang baru, brandErmenegildo Zegna tetap mempertahankan image yang telah lama melekat sebagai salah satu pembuat pakaian pria terbaik di industri mode dunia.

Pada koleksi adibusana untuk musim panas kali ini, Stefano Pilati memberi sentuhan nuansa monokrom yang ringan sehingga menjadikan koleksi ini terlihat mewah namun tampak berjiwa muda.

Keahlian Zegna dalam teknik penjahitan sudah tidak diragukan lagi, pembuatan aksesoris pun dibuat dengan material kualitas terbaik.

Tampak pada kampanye musim panas 2014 ini deretansuits, shirts, bomber jacket, scarf, dasi, dan sepatu yang begitu mewah jika diperhatikan setiap detail hasil pengerjaannya. This collection absolutely flawless.