Merdeka.com --- Kristen Stewart kembali mencuri perhatian publik lewat penampilannya di ajang Paris Fashion Week yang berlangsung Rabu (09/07). Apa yang membuatnya memukau? Tentu saja baju Channel yang ia kenakan. Baju putih dengan celana ala jin membuatnya tampil beda dari antara aktris lainnya.

Harus diakui bahwa pilihan busana Kristen kali ini bukanlah busana yang mudah dikenakan sehari-hari. Namun sang aktris dengan mudah menyulapnya sehingga terlihat casual dengan kacamata dan aksesoris berwarna perak yang dikenakannya.

Ia tampil memukau tidak hanya lewat gaun couture Channel dan juga celana jinnya, tapi juga lewat tatanan rambut barunya. Mantan pacar Robert Pattinson ini memangkas pendek rambutnya dan mewarnainya dengan warna tembaga. Dari pengakuan salah satu sumber kepada Daily Mail, Kristen memilih tatanan rambut demikian karena ia ingin merasa 'bebas'.

Bukan sekali ini memang sang aktris memangkas rambutnya pendek seperti itu. Akan tetapi style rambut serta warna yang ia kenakan benar-benar membuat sang aktris terlihat fresh. Style potongan Kristen mirip seperti lidah api yang sedang menyambar-nyambar di atas kepalanya. Menurutmu, keren tidak?

Penampilan barunya ini ada kaitannya dengan film baru yang akan ia bintangi, berjudul AMERICAN ULTRA. Rencananya, film itu akan tayang pada tahun 2015 nanti dengan arahan dari sutradara Nima Nourizadeh. Stewart akan beradu akting dengan John Leguizamo, Uma Thurman dan masih banyak lagi di film tersebut.

Film ini bercerita seputar karakter utama (Eisenberg) dan kekasihnya (Stewart) yang dijadikan target agensi pemerintah. Syuting film AMERICAN ULTRA telah dimulai pada 14 April lalu. Seperti apa penampilan Kristen dalam film barunya nanti? Kita tunggu saja.