Buat loe yang percaya dengan kabar bahwa Lady Gaga tengah berbadan dua, ada kabar terbaru yang nggak boleh dilewatkan supaya nggak kudet, Bro. Sang penyanyi yang melejit lewat lagu Poker Face tersebut menyebut bahwa kabar tersebut hanyalah hoax belaka.

Mother Monster ini memang terlihat semakin gemuk. Selain itu, kabar bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Taylor Kinney, semakin menjadikan gosip ini semakin hangat dibicarakan. Keduanya bahkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Di sela-sela manggung di Los Angeles bersama Tonny Bennett beberapa waktu lalu, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini mencoba meluruskan berita nggak bener itu, Bro.

Lady Gaga bilang dengan sedikit berkelakar, "Aku hanya sedikit tua dan banyak yang berpikir aku hamil, tapi aku mengatakan, 'Aku hanya hampir 30 tahun'."

Seakan nggak mau terpengaruh dengan berita tersebut, Lady Gaga mengatakan bahwa debgab semakin berisi, semakin pede pula dirinya dalam setiap performing.

Bagaimana lagi, manusia di dunia ini kan memang percaya sama mitos kalau seorang wanita makin berisi, apalagi yang dulunya selangsing Lady Gaga di awal kemunculannya, berarti bisa diyakini bahwa dia sedang hamil.

Tampaknya, berita gosip itu lebih kenceng larinya daripada kebenaran ya, Bro. Untuk itu, nggak ada salahnya berhati-hati dalam setiap informasi yang loe dapat supaya nggak malu kalau ternyata berita yang loe lanjutkan ternyata salah, alias hoax.