Di masa pandemi Corona ini, hidup memang nggak gampang bro. Ada banyak hal dan kebiasaan yang harus diubah demi memutus mata rantai penyebaran Corona. Makanya lo disarankan untuk stay safe dan beraktivitas seminim mungkin di luar rumah.banner-ads

Rutinitas memang terbatas bro. Tapi demi kebaikan bersama hal ini mau nggak mau dilakukan. Karena kalau bukan kita yang peduli dengan kesehatan diri kita sendiri, terus siapa lagi? Kalau kita peduli dengan kesehatan diri sendiri, tubuh akan jadi lebih kuat dari virus. Dan hal-hal ini juga harus lo lakukan untuk bisa menang selama masa pandemi:

1. Tidak Keluar Rumah

Tidak keluar rumah bukan berarti terpenjara. Tetapi ini adalah salah satu cara untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus Corona lebih lanjut. Lo yang terbiasa beraktivitas di luar rumah mungkin awalnya akan merasa bosan tetapi setelah beberapa waktu ini semua hal akan menyesuaikan dengan sendirinya. Hal terbaik yang bisa dilakukan untuk menang saat ini adalah dengan menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan tidak keluar rumah.

2. Tetap Belajar
 
Nggak keluar rumah bukan berarti nggak bisa mempelajari hal baru, kan? Di era digital ini bahkan jauh sebelum pandemi Corona, ada banyak sekali kelas-kelas online yang menawarkan keterampilan dan skill baru buat dipelajari dari mana saja. Masa-masa work from home seperti sekarang ini justru memungkinkan lo untuk punya lebih banyak waktu luang untuk belajar.

Nah, kalau lo tertarik buat belajar fotografi, lo wajib ikutan #LensaWFH bersama Hengky Irawan. Lewat tema Still Life Photography, Hengky membagikan ilmu dan pengalamannya, selamat menonton.



3. Uji Nyali

Uji nyali di sini bukan menantang lo untuk melakukan hal-hal yang ekstrem, melainkan menonton film pendek bergenre horror!

Berikut ini tiga film pendek horor yang wajib lo tonton:





4. Jaga Kesehatan

Berolahraga dan menjaga makanan akan membuat lo merasa lebih baik. Kebosanan dengan kegiatan yang monoton di rumah saja bisa terbantu dengan mengeluarkan sedikit keringat. Jaga kesehatan dengan rutin berolahraga ikuti video-video workout di YouTube untuk panduan. Selain itu, mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat juga akan membuat tubuh dan kondisi lo lebih baik. Jadi tetap bugar menyambut kemenangan di masa pandemi.

5. Berburu Poin

#dirumahaja bisa dapat hadiah keren? Bisa dong. Bulan ini ada voucher belanja senilai jutaan rupiah yang  bisa lo dapatkan. Caranya lo tinggal daftarkan dirimu jadi member LAZONE.ID sekarang dan kumpulkan terus poin-mu! Klik di sini aja Bro.