Jago nyupir, bisa bahasa Inggris dan pengen rasain hidup di lingkungan kerajaan? Ada nih alternatif kerjaan yang bisa kamu coba. Dikabarkan Ratu Elizabeth II tengah mencari supir pribadi baru. Soal salary nggak usah khawatir karena sang ratu bakal memberikan gaji hingga Rp 488 juta. Wow!

Tapi, tentunya ada berbagai syarat yang harus kamu penuhi. Misalnya ketentuan wajib seperti menjadi warga Inggris dan harus udah punya SIM. Selain itu kamu harus mampu bekerja di bawah tekanan, merawat mobil hingga memberikan kontribusi positif bagi Royal Mews Garage merupakan badan pengelolaan mobil kerjaan. Sepertinya nggak terlalu sulit, kan?

Ketika terpilih nanti, selain mendapatkan gaji yang banyak itu kamu juga berhak untuk menikmati suasana kerajaan. Termasuk makan serta tinggal gratis di salah satu bagian istana. Nggak cuma itu, kamu juga bakal dijatah 33 hari libur pertahunnya.

Nggak harus wara-wiri tiap hari, nantinya kamu hanya perlu bekerja sebanyak 48 jam per minggunya. Gaji besar bonus makan serta tinggal gratis dan bisa nikmati view Buckingham sampai puas, sepertinya bakal banyak orang yang melamar pekerjaan ini.

Tertarik dengan pekerjaan ini, Guys? Buruan apply deh, karena April depan pendaftarannya bakal resmi ditutup. Hal ini juga dikarenakan anak kedua Kate Middleton direncanakan bakal lahir ke dunia.