Gak semua kendaraan artis punya nilai jual Bro. Contohnya supercar bekas tunggangan Chris Brown ini. Beberapa kali diiklankan untuk dijual, blom ada yang nawar.
Loe kenal Chris Brown? Penyanyi RnB yang juga mantan pacar Rihanna. Nah, si Chris Brown ini beberapa kali mengiklankan mobilnya untuk dijual yaitu Lamborghini Gallardo, yang speknya sudah dimodifikasi, tapi tidak ada yang menawarnya. Bahkan di eBay telah dua kali nongol, tetap nggak ada yang menawarkannya. Di dealer pun mobil ini telah turun harganya hingga 10 ribu dollar.

Padahal mobilnya nggak lagi tampil standar Bro. Chris Brown aslinya juga doyan modifikasi dan tuning modil. Semua mobil premium, selalu dia punya dan dimodifikasi. Doi emang doyan modifikasi Bro. Termasuk Gallardo ini.

Tampilannya yang eksotis, di odometernya masih tertera 16,457 mil. Kondisinya Raging Bull ini kabarnya masih bagus. Tampilan customnya pada Ultra Suede interior, MB Quart sistem audio, body kit, ban 20 inci pakai Asanti hitam, dan banyak menawarkan fitur yang dimiliki supercar lain. Hmm…menarik sih. Kenapa gak ada yang tertarik ya?