The Dress sempat bikin netizen bingung menentukan warna biru-hitam atau putih-emas. Tapi tentu saja internet nggak berhenti di teka-teki nggak penting tapi seru itu.

Netizen sekarang dihebohkan dengan sebuah foto yang lagi-lagi nggak terlalu ada hubungannya sama masa depan lo. Yaitu sebbuah foto lemari yang di dalamnya tampak setumpuk piring berjatuhan namun tertahan oleh pintu lemari.

Tseng Shao-Tsen, seseorang yang berasal dari Taiwan-lah yang pertama kali bikin seluruh dunia jadi mikir. Bagaimana caranya lemari itu bisa dibuka tanpa membuat piring-piringnya berjatuhan dan pecah.

Diunggah ke Facebook pada 13 November lalu, dia menulis "Lemari ini tidak akan pernah bisa dibuka." Ya memang, itu pasti akan jadi masalah besar. Sampai-sampai netizen pun ikut bingung memikirkan cara membukanya.

 


Ada yang memberi saran meletakkan sederet bantal terlebih dahulu di bawah lemari sebelum membukanya. Ada juga yang menyarankan agar lemarinya dipindahkan lalu diposisikan miring untuk memindahkan piringnya terlebih dulu. Yang lain malah ingin melubangi kacanya saja agar piringnya bisa diambil satu per satu.

Men! Urusan kayak gini aja bisa bikin heboh seluruh dunia. The power of social media! Dan di tengah-tengah diskusi panas di antara netizen yang memberikan saran, Tseng memberitahukan Daily Mail bahwa teka-teki ini sudah bisa dipecahkan.

Penasaran nggak gimana cara dia membuka pintunya agar piring-piring kaca itu nggak jatuh berantakan?

Tseng membuka pintunya sedikit, lalu memasukkan tangannya untuk menjaga piring agar tidak jatuh. Setelah kondisi piring stabil, barulah dia membuka lebar-lebar pintunya.

Yah... ternyata nggak ribet-ribet amat juga sih ya.