Merdeka.com - Suka cita pesta bola di Brasil juga dirasakan oleh aktor berbakat, Leonardo DiCaprio. Tak hanya bahagia dengan gegap gempita Piala Dunia, ia juga bersenang-senang dengan 80 orang wanita. How come?

Seperti yang dilansir dari Lollipop, bintang film legendaris TITANIC ini tertangkap berpesta bersama 80 orang wanita di sebuah klub malam di Buzios, Brasil. Hal ini dilaporkan oleh salah seorang sumber.

"Leo telah banyak minum champagne. Dia benar-benar menghabiskan uang banyak. Pesta itu benar-benar berlangsung meriah dan sangat mewah," tutur salah seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa di tengah-tengah pesta, Leonardo juga sempat diajari berdansa. Ia terlihat sangat antusias dan menikmati momen-momen pesta yang berlangsung meriah itu.

Namun, kemeriahan pesta dilaporkan tak hanya berhenti sampai di sini. Usai pulang dari klub malam tersebut, Leonardo terlihat membawa beberapa orang gadis kembali ke kapal pesiar super mewah yang ia sewa dan melanjutkan pesta sampai sore hari.

Sebelumnya, aktor tampan ini memang telah menyewa sebuah kapal pesiar milik Wakil Perdana Menteri Arab Saudi, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, yang ternyata juga adalah pemilik klub sepak bola ternama Manchester City FC. Kapal ini akan menjadi tempat tinggalnya selama berada di Brasil. Penasaran bagaimana penampakan kapalnya?

lol