Merdeka.com --- PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax Plus sebagai bahan bakar berkualitas terbaik di Indonesia yang mengusung semangat untuk kehidupan yang lebih baik, senantiasa memperlihatkan partisipasi secara aktif dalam mendukung berbagai kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

banner-ads

Selaras dengan semangat terbarukan yang menjadi slogan Pertamina, Pertamax Plus sebagai salah satu produk unggulannya selalu memberikan dukungan terhadap beberapa even inspiratif dan berkelas, khususnya even otomotif yang pernah digelar di Indonesia.

Perhatian yang diperlihatkan Pertamax Plus ini merupakan bagian dari komitmen Pertamax Plus untuk terus menghidupkan even-even otomotif yang secara tidak langsung turut mendukung perkembangan industri otomotif Tanah Air.

pertamina motor

"Salah satu partisipasi Pertamax Plus di penghujung tahun 2013 ini adalah ikut andil dalam gelaran balap motor Yamaha ASEAN Cup Race. Ini merupakan ajang balap bergengsi, karena diikuti oleh pembalap-pembalap Yamaha yang berasal dari negara-negara di Asia," ujar Waljianto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT Pertamina (Persero).

Dengan menjadi sponsor utama di ajang Yamaha ASEAN Cup Race ini, Pertamax Plus memantapkan perhatiannya terhadap perkembangan even balap motor yang diselenggarakan di Indonesia.

"Sebagai produk yang menjunjung kualitas terbaik, Pertamax Plus senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan berkelas dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," tutup Waljianto.