Merdeka.com --- Lily Allen biasanya begitu nyinyir terhadap selebriti dan penyanyi lain. Contohnya adalah lirik lagu Sheezus. Dalam lagu tersebut, Lily menyindir popstar wanita yang menjadi saingannya, seperti Rihanna, Katy Perry, Beyonce dan Lorde. Pertanyaannya, bagaimana dengan Miley Cyrus?

Berbeda dari popstar lain yang kena komentar pedas Lily, tingkah kacau Miley justru mendapatkan dukungan dari ibu dua anak tersebut. Di sebuah acara talk show Loose Women Today, Lily membantah jika konser Miley di Inggris keterlaluan.

Bagi pemilik single Air Balloon ini, wajar Miley berulah amburadul di atas panggung, toh dia tidak sedang mencari simpati publik. "Dia tidak sedang mencalonkan diri jadi presiden kok," ujar Lily.

"Dia telah berulah seperti ini sejak lama, mungkin sudah seperti ini sejak usinya dua tahun. So, penampilannya saat ini adalah hal yang natural bukan dibuat-buat," lanjut penyanyi bernama lengkap Lily Rose Beatrice Cooper ini.

Tidak cukup hanya mendukung. Bahkan, Lily memuji konser anak gadis dari penyanyi Country Billy Ray Cyrus tersebut. Miley bisa menyajikan hiburan yang seru dengan gimmick-gimmick yang konyol. Konser Miley "brilian, lucu dan menghibur," ucapnya.

Karena begitu mengejutkan, tidak jarang jantung para orang selalu berdetak lebih kencang jika melihat penampilan Miley.

Di O2 Arena kemarin, penyanyi Adore You tersebut menggelar rangkaian Bangerz Tour 2014 leg Eropa. Di sana ia meminta para fans untuk mencium teman sesama jenis mereka, yang tentu saja cukup membuat resah para orang tua.