Mantan aktris Disney Lindsay Lohan bakal serius ngajuin tuntutan ke Rockstar, games maker yang terkenal ama produk game-nya, Grand Theft Auto (GTA). Ini gara-gara Li-Lo ngerasa kalo Rockstar udah pake image doi di seri games terbaru GTA, yaitu GTA V, tanpa seizing doi.

Lindsay-Lohan-GTA-V

Ya, ada beberapa pemunculan wanita cantik dan seksi mirip Lindsay di games itu, misalnya pada cover games, ada gambar perempuan dengan bikini sambil megang ponsel.

lindsay-lohan-gta-v 1

Meskipun ada perdebatan bahwa image perempuan itu bisa mirip Kate Upton atau Shelby Welinder. Terus ada juga bagian misi games GTA V yang menampilkan sosok cewek terkenal dengan tampang mirip Lindsay yang meminta si pemain utama untuk membawanya pulang dengan sepeda motor. Di situ, si cewek ngaku namanya Lacey Jonas. Dia diceritain harus menghindari paparazzi yang selalu buntutin kemana dia pergi karena dia orang terkenal.

Ada juga karakter mirip Lindsay muncul di depan sebuah hotel yang mirip Hotel Chateau Marmont yang pernah ditinggali Lindsay. Pihak pengacara aktris yang doyan party dan keluar masuk penjara itu sekarang udah mulai menyusun draft tuntutan. Jika terbukti Rockstar bersalah, wah Lindsay bakal kebanjiran duit nih.

Sumber: tmz.com