Bro, pastinya lo udah tau kan kalo hadiah-hadiah dari LAzone.id tuh tiap bulan keren-keren banget. Nah, bulan Juli ini LAzone.id bakalan ngasih lo hadiah berupa Garmin Sport Watch, Oppo F5 Youth, GoPro Hero Action Cam, Mitchell & Ness Golden State Warriors Duffle Bag, dan JBL x Under Armour Headset.

banner-ads

Ternyata, selain buat gaya, gadget-gadget ini juga ada manfaat buat aktivitas lo sehari-hari, lho. Mau tau apa aja manfaatnya? Yuk, cek di bawah ini!

1. Garmin Sport Watch

Bukan cuma untuk nge-gym, tapi sportwatch ini bisa mengukur detak jantung, sehingga bisa juga dipake sehari-hari demi kesehatan lo, Bro.

2. Oppo F5 Youth

Nah, kalau smartphone yang satu ini tentunya bikin lo makin stylish saat aktivitas sehari-hari. Cocok banget dipake buat yang kerjanya mobile dan memiliki banyak kebutuhan dalam satu smartphone. Kamera oke, memori besar, dan juga baterai tahan lama.

3. GoPro Hero Action Cam

Kalo yang ini cocok banget buat lo yang mau ngerekam perjalanan selama bepergian, baik di helm ataupun di dashboard mobil. Cocok buat yang suka pergi-pergi jauh.

4. JBL x Under Armour Headset

Pastinya males banget kan kalo lagi pake headset terus susah kelilit kabel? Kalo pake Headset yang satu ini, gak bakalan lagi ketemu masalah itu, Bro.

Nah, jadi lo banget hadiah yang mana, nih?