Jepang emang gudangnya orang-orang kreatif. Nggak cuma nyiptain alat-alat keren yang kadang konyol aja, tapi masyarakatnya tahu banget gimana menikmati hiburan yang unik pula. Banyak tuh game show gokil yang mereka buat. Misalnya yang paling memicu adrenalin seperti Takeshi’s Castle atau yang agak erotis seperti Shower Girl. Nah, paling baru mereka juga bikin game yang super konyol dan lagi happening banget.

Game terbaru ini bernama Sing What Happens. Mendengar namanya mungkin loe mengira ini adalah permainan kontes menyanyi biasa. Well, bukan Jepang kalau cuma gitu-gitu aja. Game ini pun memiliki keunikannya sendiri dimana para kontestan bakal mendapatkan pleasure berupa handjob oleh wanita cantik sembari tetap menyanyi.

Butuh lebih dari sekedar usaha untuk bisa memainkan permainan ini dengan benar. Misi yang harus dilakukan para kontestan adalah memadukan lirik secara pas agar bisa menang. Meskipun terdengar mudah, kebanyakan kontestan langsung gagal karena nggak konsentrasi gara-gara gangguan yang ada di bawah, if you know what we mean.

Satu hal yang bisa loe banggain ketika menang dalam tantangan ini? Apalagi kalau loe emang punya konsentrasi super tinggi dan bahkan handjob nggak mampu membuat loe pecah fokus. Di atas kertas bisa sih ngomong gitu, tapi loe mungkin bakal semenit nyerah apalagi asisten handjob-nya adalah JAV idol.

World’s hardest challenge mungkin layak disematkan pada permainan ini, yang bikin heran juga kenapa nggak ada kontestan wanitanya. Anyway, mau coba game super sulit ini, Bro?