Kejadian di jalan raya emang nggak pernah diduga. Kayak cewek dewasa satu ini yang konon selalu ditepikan polisi, padahal nggak salah apa-apa.

Nah dalam video si cewek bersama rekannya ditepikan lagi  ke sekian kalinya. Karena merasa lucu, ia pun mengabadikan momen itu dalam video di ponselnya.

"Ditepikan lagi," ucap sang wanita yang kayaknya udah sering banget bertemu si polisi ini.

Lucu Banget! Saat Polisi Selalu Menepikan Mobil Wanita Ini, Ternyata...

"Surat-surat izin mengemudi dan asuransi (kecelakaan), please," kata sang petugas.

Dan si wanita langsung membuka tabir kenapa dia selalu dihentikan. Ternyata polisi itu adalah ayahnya.

"Ayah! kita sudah melalui ini terus, kau tak bisa menepikan ku cuma karena melihat mobilku di jalan," kata sang putri gemas dan tertawa.

"Aku cuma ingin memastikan kamu baik-baik saja," timpal sang ayah berprofesi polisi tersebut disambut tawa yang semakin keras.

Video polisi perhatian kepada sang putrinya itu viral di Youtube dan mendunia. Baru diupload pada akhir Januari kemarin sudah menuai 2,6 juta penonton.

"Your dad seems like a super sweet dude godbless! i love this video!," tulis @MermaidLuvly.

"Parental love," tulis lagi @Jason Kovac.

Banyak netizen pula yang memuji sosok ayah polisi yang care banget sama anak dalam video. Daripada minta ditilang polisi cakep, mending punya ayah polisi yang cinta dan perhatian banget gini sama anaknya menurut warganet dunia. Nih cek video kocaknya