Apaan sih yang paling kamu tahu tentang Thailand? Pasti film atau kuliner ekstrimnya, kan? Ikonnya sih emang itu, tapi ada yang baru nih dari negeri gajah putih. Buat kamu yang demen main futsal, Thailand punya lapangan unik lho. Bukan yang biasa kamu temui, tapi yang satu ini ada di atas air. Wih, keren ya?

Terletak di kota Panyi atau yang juga dikenal dengan Ko Panyi, lapangan futsal ini benar-benar didirikan di atas air lho. Seperti yang biasa kamu temui, lapangan tersebut  lebarnya sekitar 10 meteran lengkap dengan dua gawang mini yang siap di bobol.

Bisa jadi alternatif destinasi wisata ke Thailand, Guys! tertarik untuk mengunjungi? Pertama kamu harus  menuju Pukhet untuk kemudian menggunakan perahu dan menyebrang ke Panyi. Cuma butuh sejam aja kok, pemandangannya juga eksotis banget. Worth it banget pokoknya!

Setelah sampai, puas-puasin deh tuh main sampai capek. Lelah setelah bertarung menjebol gawang lawan, kamu bisa berkeliling sebentar untuk mencari kuliner sedap khas pulau ini. Ada snack unik kayak udang kering atau donat isi rumput yang enak banget buat pengganjal perut. Setelah kenyang, main lagi dong!

Di pulau ini juga ada masjid kubah emas yang bisa kamu kunjungi. Ada cukup banyak toko suvenir yang siap menyambutmu dengan oleh-oleh unik. One more thing, mainnya pelan-pelan aja. Nggak ada jaringnya, bola bakal terbawa ombak tuh kalau ditendang keras-keras.