Main Game Bakal Lebih Seru dengan Nintendo Switch!

LAZONE.ID - Nintendo Switch jadi pencetus konsol hybrid.

Lo gamers, Bro? Kalau main game biasanya di konsol PS, Xbox, atau lo tim main game di PC? Lo harus coba juga nih main game di konsol yang satu ini.

Nintendo Switch ini konsol game yang unik, Bro. Nintendo Switch ini adalah konsol hybrid, yang artinya lo gak cuma bisa mainin game dari konsol ini dalam mode portable. Dengan bantuan aksesoris bawaannya, Nintendo Switch bisa juga dimainin di layar yang lebih besar.

Bahkan, ada yang bilang Nintendo Switch ini adalah pelopor konsol hybrid, alias yang pertama di dunia.

Pas pertama diluncurin sekitar dua tahun lalu, Switch mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari banyak pihak, terutama para penggemar konsol Nintendo. Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, banyak banget yang mengantisipasi keluarnya Nintendo Switch karena inovasi yang dibawanya.

Nintendo Switch sendiri cuma punya dua game yang kompatibel saat pertama dirilis, yaitu ‘Legend Of Zelda: Breath Of The Wild’ dan ‘Super Mario Odissey’. Hal ini emang bikin banyak gamer was-was dengan kompatibilitas dari game-game yang ada. Tapi, perlahan mulai banyak developer yang bikin game mereka bisa dimainkan di konsol ini.

Bahkan nih Bro, awal tahun ini Xbox kerjasama dengan Nintendo supaya game-game dari konsol mereka bisa dimainin di Switch. Pake fitur Xbox Game Pass, lo yang punya Switch bisa mainin game Xbox tanpa dibatasi spek hardware dari konsol hybrid ini.

Yang jelas, pengalaman gaming lo bakal tambah seru kalau lo punya Nintendo Switch ini, Bro! Lo juga bisa dapetin konsol ini dengan jadi member di LAzone.id, lho.

Caranya gampang, lo tinggal kumpulin poin sebanyak-banyaknya dari LAzone.id dan dapatkan peluang lo buat dapetin Nintendo Switch ini!