Teknoup.com --- Gameloft dan LINE Corporation telah meluncurkan LINE Let s Golf, permainan golf pertama yang tersedia di platform game LINE. Kemitraan eksklusif ini membawa petualangan golf terbesar untuk pengguna di seluruh dunia. LINE Let s Golf adalah game kasual , free-to -play yang membawa pengalaman sosial dan kompetitif ke LINE melalui kontrol satu sentuhan sederhana.

banner-ads

"Dengan peluncuran game pertama kami pada platform game LINE yang sangat populer, kami berharap dapat menghubungkan pemain di seluruh dunia lebih dari sebelumnya," kata Alexis Gresoviac, Wakil Presiden Gameloft Jepang dan K.K. Managing Director Gameloft.

"Kami bangga untuk mengumumkan bahwa melalui kemitraan besar dengan Gameloft, sebuah publisher game terkemuka di dunia, kami telah menambahkan permainan baru ke pemirsa platform game LINE yang sedang mengalami pertumbuhan," kata Ryo Morikawa selaku Presiden LINE. "Kerjasama ini memungkinkan kami untuk menawarkan pengalaman gaming luar biasa ke pengguna game LINE di seluruh dunia."

LINE Let s Golf dapat didownload dengan mengunjungi platform game LINE, dan juga tersedia di App Store dan Google Play.