Merdeka.com --- Belakangan memang sempat terdengar kabar bahwa Orlando Bloom dan Taylor Swift memiliki hubungan spesial. Rumor ini semakin mencuat ketika akhirnya mantan suami Miranda Kerr itu membeli sebuah apartemen di gedung yang sama dengan tempat tinggal Swift.

Kini, kembali terdengar kabar bahwa aktor tampan ini memang ingin menjalin hubungan dengan pelantun Long Live itu. Seperti yang dilansir dari Showbiz Spy, Orlando dilaporkan telah menghujani Swift dengan telepon dan pesan singkat untuk mengajaknya berkencan.

Salah seorang sumber mengungkapkan hal ini. "Orlando telah berulang kali menghubungi Taylor dengan pesan singkat dan juga telepon, untuk memohon agar dia mau berkencan dengannya," tuturnya.

Menanggapi hal ini, Taylor Swift merasa sangat tersanjung. Namun, ia tak ingin hubungan persahabatannya dengan Selena Gomez dan Miranda Kerr hancur gara-gara kedekatannya dengan bintang THE THREE MUSKETEERS itu.

"Dia (Taylor) merasa sangat kesusahan. Di lain sisi, dia merasa sangat tersanjung karena Orlando sangatlah seksi. Namun, ia ingin mencari hubungan yang lebih serius. Taylor pun tahu bahwa Selena tertarik dengan Orlando," imbuhnya.

Pernyataan dari salah seorang sumber ini memang patut dipertanyakan. Pasalnya, Selena kini tampak bahagia karena sudah kembali merajut asmara bersama mantan kekasihnya Justin Bieber. Keduanya terlihat menikmati momen-momen kebersamaan mereka setelah lama tak bertemu.