Buat loe yang hobi dugem, gemerlap malam dan musik DJ emang selalu jadi agenda penting untuk melepas lelah setelah seharian kerja. Tapi, kalau loe juga mau ada waktu yang 'intim' untuk kalian berdua cobain disco portable ini deh Bro.  Home disco portable ini akan menciptakan stage kecil yang akan bikin kamu dan pasangan bisa joged berdua. Iya, cuma berdua!

© Coolthings

Home disco ini diciptakan oleh Moritz Waldemeyer yang pengen buat loe bisa having fun disko di rumah. Home Disco ini tampilannya sama banget dengan panggung disko yang ada di bar langganan loe. Nggak cuma punya punya daftar musik DJ yang keren, tapi dilengkapi dengan efek laser dan smoke effect  yang bikin loe makin semangat buat joged! Udah berasa di diskotik beneran kan?

Kini, acara disco berdua sama si dia makin private dan seru kan? Biar makin lengkap, siapin juga tuh minuman yang bikin kalian makin enjoy. Nah, Home Disco ini juga punya coffee table, sejenis kaya mini bar gitu Bro biar loe bisa langsung ngopi kalau udah capek joged. Seru kan?

Disko sepanjang malam bersama si dia bakan seru banget, dijamin stres selama weekday langsung sirna. Jangan gunain kesempatan ini cuma buat joged aja Bro, tapi ajak dia juga bicara dari hati ke hati. Biar makin nempel!

Belum cukup puas dengan hasil temuannya ini, Moritz Waldemeyer  bahkan berencana akan menambahkan Wii accessory pada perangkatnya ini. Wih, bakalan makin seru lagi nih acara disco berdua bareng si dia! Pastikan malam ini loe memberikan 'aksi' terbaik ya, Bro! You know what it means.