Penyuka musik country mungkin sebel mendengar nama Taylor Swift. Tapi, buat penggemar pop, pelantun Love Story ini bagai idola baru. Loe ngefans dengan si cantik ini? Pasti udah hafal tuh dengan lagu-lagu fenomenalnya macam Blank Space atau Shake It Off. Biar loe makin intim, ada nih app keren yang harus loe cobain.

Nama aplikasi ini adalah TayText. Ada yang nebak ini adalah fitur mirip autotext? Yup, loe bener Bro! Aplikasi ini mirip dengan text template yang mungkin sering loe pakai. Tapi, TayText ini punya kelebihan sendiri.

App ini memungkinkan loe untuk memunculkan lirik lagu milik Swift saat menggunakan keyboard smartphone. Entah untuk messaging atau chatting, loe bakal selalu bisa memunculkan lirik-lirik lagu Swift seperti ‘That’s what people say, mmm-mmm’  atau sesuatu yang seperti ‘Love’s a game, wanna play’ serta ribuan yang lain. Seru kan?

© twitter/richdemuro

Uniknya pakai aplikasi ini loe bisa seru-seruan dengan saling balas chat dengan lirik lagu Taylor. Loe juga nggak perlu susah menuliskan sesuatu yang bikin loe kesal seperti ‘Haters gonna hate, hate, hate, hate, hate’. Asik, kan? Bakal selalu ada lirik milik Taylor yang pas dengan suasana hati loe!

Sayangnya, app ini masih buat para pengguna iOS. Buat loe yang pengen rasain gimana serunya app ini bisa menebusnya dengan harga yang murah banget yakni USD  0,99 aja.